CCTV Tasikmalaya

Alamat

Jl.Cirahong Perumahan Kemilau Griya Manonjaya A32 Manonjaya Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia.
Telp. 087875145940
Hp
087875145940

WhatsApp. 087875145940
Layanan 24 Jam WhatsApp: 087875145940

Apalah Fungsi Internet Untuk CCTV



CCTV Tasikmalaya

Internet dalam pemasangan CCTV sangat penting yaitu untuk menghubungkan dvr atau nvr dengan penggunanya dari jarak jauh menggunakan Android/Iphone.

Selain itu internet juga di perlukan ketika perangkat cctv menggunakan jenis wire ipcamera atau wireles ip camera dan nvr sebagai control aktifitas camera.

Jadi kesimpulannya internet di butuhkan dalam pemasangan cctv tergantung kebutuhan user cctv itu sendiri.

Lalu apakah bisa cctv bekerja tanpa menggunakan internet? Tentu sangat bisa. Caranya mudah, pilihlah perangkat cctv profesional yang menggunakan kabel koaksial.

Kamera cctv analog dan AHD bukan ip camera tidak memiliki ketergantungan dengan intrnet dalam kinerjanya bahkan internet hanya sebagai tambahan media untuk tambahan fungsi dari cctv Analog atau AHD dalam urusan Online via Android, Iphone atau Desktop lewat aplikasi bawaan Dvr tersebut jika menggunakan cloud atau tanpa cloud/setting ip/DNS (domain network service).

Intinya walau belum pasang internet di lokasi yang akan di pasang cctv tidak masalah karena cctv Analog dan AHD bukan IP kamera tetap bisa bekerja untuk melakukan pemantauan.

Lalu jenis internet yang bagaimana untuk cctv?

Internet yang di gunakan dalam koneksi online tentu harus jaringan internet broadband dan unlimeted, ini dikarenakan transfer data yang di perlukan dalam view online melalui android/iphone cukup banyak.

Untuk internet standar yang umum di gunakan dan sangat mudah dalam penyetingannya di pemasangan cctv kami sarankan menggunakan Indihome.

CCTV Tasikmalaya juga memiliki layanan penyetingan online cctv dan pemasangat paket cctv ip camera.

Sikahkan hubungi kami di WhatsApp.087875145940.




Apalah Fungsi Internet Untuk CCTV Apalah Fungsi Internet Untuk CCTV Reviewed by Dwi Kurniawan on May 01, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.