CCTV Tasikmalaya

Alamat

Jl.Cirahong Perumahan Kemilau Griya Manonjaya A32 Manonjaya Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia.
Telp. 087875145940
Hp
087875145940

WhatsApp. 087875145940
Layanan 24 Jam WhatsApp: 087875145940

Perbedaan CCTV Instan Dengan CCTV Profesional


Ada dua jenis cctv secara umum versi kami CCTV Tasikmalaya berdasarkan kebutuhannya. Diantaranya adalah :
1. CCTV instan.
2. CCTV Profesional.

Banyak konsumen tidak mengetahui kedua jenis cctv ini berbeda.

Apa sajakah perbedaan mendasar dari kedua macam jenis cctv ini.

1. CCTV instan.
Sesuai dengan namanya, cctv instan lebih mudah dalam pemasangan atau instalasinya karena kamera ini semua pengontrolan ada di dalam kamera langsung. Jika kamera sudah di pasang pada lokasi maka kamera langsung bisa berfungsi tanpa harus menarik kabel, tanpa harus menggunakan dvr dan alat cctv lainnya. 

Kamera jenis ini bisa langsung di hubungkan ke android ataupun Iphone sesuai aplikasinya yg di gunakan oleh kamera itu sendiri. Tidak perlu monitor apapun untuk melihat tampilan real time dari cctv jenis ini, karena memang tidak bisa di hubungkan ke monitor offline, harus lewat online via aplikasi bawaan.

Kamera jenis ini juga tidak memiliki kapasitas penyimpanan/ hardisk internal untuk rekaman yang luas layaknya cctv profesional yang menggunakan dvr/nvr. Media penyimpanan yang di gunakan adalah microsd yang langsung ditempatkan pada kamera. 

Kerugian dari kamera instan ini adalah jika kamera yang terpasang dicuri oleh tangan jahil maka semua yang ada dalam kamera ikut terbawa.

2. Kamera profesional.
Jenis cctv ini adalah yang paling banyak di gunakan/umum di gunakan walaupun instalasinya lumayan repot tetapi fungsinya bisa sangat maksimal dan lebih aman.

Semua kontrol pada kamera cctv jenis ini menggunakan dvr/nvr sehingga ada beda ruang antara kamera dengan dvr/nvr.

Jika ada tangan usil yang akan mengambil kamera maka rekaman tetap ada di dvr/nvr.

Dvr/Nvr sendiri berfungsi mengontrol semua aktufitas kamera dari merekan realtime lalu menyimpan data rekamnya pada hardisk internal atau menampilkan tampilan real time ke monitor tv atau monitir VGA.

Perbedaan harga juga sangat jauh berbeda dari cctv instan dan cctv profesional, tentunya cctv profesional jauh lebih mahal karena fungsi dan fiturnya lebih lengkap.

Demikian perbedaan mendasar antara kamera instan dengan kamera cctv profesional.

Silahkan pilih sesuai kebutuhan anda.
Jika perlu penjlasan lebih, kami siap membantu anda.
Hub kami, via whatsapp di nomer 087875145940.

Perbedaan CCTV Instan Dengan CCTV Profesional Perbedaan CCTV Instan Dengan CCTV Profesional Reviewed by Dwi Kurniawan on April 28, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.