CCTV Tasikmalaya

Alamat

Jl.Cirahong Perumahan Kemilau Griya Manonjaya A32 Manonjaya Tasikmalaya
Jawa Barat - Indonesia.
Telp. 087875145940
Hp
087875145940

WhatsApp. 087875145940
Layanan 24 Jam WhatsApp: 087875145940

Gunakan Stabiliser Atau UPS Agar CCTV Anda Tetap Aman


Salah Satu penyebab CCTV sering mati adalah seringnya terkena sambaran petir yang datang melalui tegangan listrik dimana CCTV di pasang. CCTV sangat mudah terkena serangan petir karena power pemberi tegangan cctv hanya tegangan DC 12 Volt. Untuk mencegah terjadinya Over Tegangan AC yang memberi Input untuk Tegangan DC CCTV maka harus ada keamanan tambahan yang di gunakan pada Sumber teganyan AC untuk pemberi suplay tegangan DC pada CCTV anda.
Ada beberapa cara pengamanan yang dapat di lakukan, diantaranya adalah :
  1. Menggunakan Stabiliser, Stabiliser adalah sebuah alat yang berfungsi menstabilkan tegangan AC jika terjadi penurunan tegangan atau kelebihan tegangan pada instalasi rumah atau bangunan lainnya, stabiliser ini sangat membantu dalam memberikan asupan tegangan yang selalu pas untuk berbagai perangkat elektronik, jika tegangan turun maka stabiliser akan menaikannya dan jika tegangan listrik PLN berlebih atau Over Voltage maka stabiliser akan menormalkannya. Demikianlah alat ini sangat membantu mencegah kerusakan pada perangkat CCTV anda. Cara pemasangannya juga sangat mudah yaitu dengan memasukan semua input tegangan sebagai pemberi asupan tegangan ke CCTV melalui alat stabiliser ini.
  2. Menggunakan UPS (Unninterruptible Power Suplay, adalah alat backup tegangan atau alat yang dapat menyimpan tegangan untuk sementara waktu ketika tegangan Induk mati total sehingga semua perangkat yang terkoneksi dengan alat ini tidak akan mati total ketika tegangan Induk (PLN) mati. UPS juga dapat berfungsi sebagai penstabil tegangan listrik untuk perangkat CCTV jika terjadi tegangan berlebih maka CCTV akan aman. CCTV juga akan tetap menyala beberapa waktu ketika sumber  tegangan listrik PLN padam/mati.
CCTV Tasikmalaya (CCTV Panggilan) memiliki layanan dalam memberikan proteksi tambahan untuk perangkat CCTV anda agar terhindar dari kelebihan beban listrik yang di akibatkan oleh Over tegangan yang bisa saja terjadi karena Petir atau Konsleting lainnya.

Pemasangan UPS atau Stabiliser sangat membantu dalam menjaga kemanan perangkat CCTV anda dari keadaan demikian sehingga perangkat CCTV anda dapat lebih tahan lama dan memiliki tambahan proteksi dengan alat ini.

Adapun biaya pemasangan berikut alatnya adalah sebagai berikut :

1. Pemasangan Stabilizer Khusus CCTV adalah Rp.1.000.000,- (harga sudah termasuk perangkat stabiliser dan setting).
2. Pemasangan UPS Khusus CCTV adalah 1.500.000,- (harga sudah termasuk perangkat UPS dan setting).

Silahkan hubungi kami segera CCTV Tasikmalaya (CCTV Panggilan).
WA.087875145940

Lindungi perangkat CCTV anda agar perangkat CCTV dapat terus memberikan Rasa Aman yang sempurna dengan perangkat tambahan Stabiliser atau UPS dilokasi pemasangan perangkat CCTV anda.

Salam Sukses Selalu.
CCTV Tasikmalaya

Gunakan Stabiliser Atau UPS Agar CCTV Anda Tetap Aman Gunakan Stabiliser Atau UPS Agar CCTV Anda Tetap Aman Reviewed by Dwi Kurniawan on April 01, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.